X

IntipSeleb – Salmafina Sunan tengah merayakan ulang tahunnya ke-22 pada hari ini, Jumat 13 Agustus 2021. Putri Sunan Kalijaga tersebut terlihat memamerkan pesta ulang tahun yang digelar di rumahnya di Bali bersama pacar bulenya, Tony Carnevale.

Namun di tengah momen bahagia tersebut, Salmafina Sunan justru dihadapkan oleh salah satu komentar netizen yang menyebutnya terlihat lebih tua dari usia 22 tahun. Lantas, bagaimana tanggapan Salmafina Sunan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rayakan Ulang Tahun ke-22

img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan resmi berusia 22 tahun pada hari ini, 13 Agustus 2021. Ia tampak membagikan suasana rumahnya di Bali, yang dipenuhi dengan dekorasi untuk merayakan ulang tahunnya.

Melalui Instagram Story @salmafinasunan, Salmafina mengunggah persiapan perayaan ulang tahunnya seraya memasang lagu 22 milik Taylor Swift sebagai pengiringnya.

Terlihat balon-balon dengan warna cerah disatukan lalu sengaja dibiarkan mengambang di kolam renang rumah Salmafina Sunan itu. Tak lupa, balon dengan bentuk angka 22 tampak rapi di atas balon-balon lainnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga