img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jerinx SID akan menjalani pemeriksaan kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Polda Metro Jaya, DKI Jakarta. Diketahui saat ini, ia sedang dalam perjalanan dari Bali menuju ke Jakarta bersama dengan tim penyidik. 

Usai menjalani pemeriksaan, Jerinx SID akan dipertemukan dengan Adam Deni, yang melaporkannya atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Seperti apa perkembangan kasus ini? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Berangkat ke Jakarta

Instagram
Foto : Instagram

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Jerinx SID dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan kasus dugaan pengancam yang dilaporkan oleh Adam Deni. 

Jerinx SID pun dikabarkan sedang menuju ke Jakarta bersama dengan tim penyidik untuk menjalani pemeriksaan kedua. Pada pemanggilan pertama, Jerinx SID tidak dapat hadir karena memiliki riwayat penyakit. 

Adam Deni yang melaporkan Jerinx SID menyampaikan jika lawannya itu diperkirakan tiba di Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Saat ini, drummer Superman is Dead itu masih dalam perjalanan. 

Topik Terkait