X

IntipSeleb – Jerinx SID merealisasikan ucapannya jika dirinya akan gentle dan datang langsung untuk memenuhi pemanggilan pihak penyidik. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Jerinx SID datang dengan didampingi oleh sang istri, Nora Alexandra dan kuasa hukumnya. Seperti apa keterangan dari Jerinx SID terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya? Yuk langsung di scroll. 

Tak Ada Jemput Paksa

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh sang istri, Nora Alexandra dan kuasa hukumnya. Ia menyampaikan jika ia kini dalam kondisi yang sehat dan siap menjalani pemeriksaan penyidik sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

"Sehat terima kasih. Jadi saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari PMJ," ujar Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Agustus 2021.

Jerinx SID pun menegaskan jika dirinya datang sendiri ke Jakarta. Ia mengatakan dengan jelas bahwa tidak ada penjemputan paksa oleh pihak kepolisian sekaligus memastikan tidak mangkir dari panggilan polisi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga