img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah atau Bibi, belakangan membeberkan cerita hubungan mereka saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube TS Media yang dipandu Luna Maya dan Marianne. 

Yang menghebohkan publik ternyata Vanessa Angel dan Bibi sempat dihadapkan dengan beberapa masalah hingga sempat bercerai. Bahkan, di tengah keterpurukan itu, Bibi pun terpuruk hingga meragukan iman kepercayaannya sendiri. Lantas, seperti apa kisah mereka berdua? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Awal Pertama Bertemu

Instagram/ @vanessaangelofficial
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi baru-baru ini menceritakan tentang kisah hubungan mereka dari awal sampai saat ini. Hal ini mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Luna Maya dan Marianne. 

Bibi mengatakan awal pertama bertemu dengan Vanessa terjadi karena unsur ketidaksengajaan. Sebab, Bibi saat itu bertemu lewat perantara temannya saat sedang berkumpul bersama. Bibi blak-blakkan menikung temannya sendiri untuk merebut Vanessa Angel. 

Saat itu, ia pergi ke Bali untuk bertemu dengan temannya. Namun, pesawat Bibi mengalami delayed sehingga sampai di Bali pada pagi hari. Saat menunggu kehadiran temannya, Bibi terkejut karena mendapat pesan dari Vanessa Angel. 

Topik Terkait