img_title
Foto : Instagram/true_jerinx

IntipSeleb – Jerinx SID akhirnya memutuskan untuk melakukan vaksinasi jenis Sinovac. Kabar ini diputuskan oleh suami Nora Alexandra tersebut setelah membaca dan berdiskusi dengan seorang dokter virologi.

Atas kemauan Jerinx SID untuk menjalani vaksinasi dan tarik diri dari polemik COVID-19, Nora Alexandra mengaku bersyukur karena sarannya telah diterima. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Tarik Diri dari Polemik COVID-19

Instagram/jrxsid
Foto : Instagram/jrxsid

Jerinx SID dengan tegas mengaku percaya dengan keberadaan COVID-19. Apalagi, ibu mertua Jerinx sempat terpapar virus corona. Ia pun lalu memberikan alasan sempat menyinggung pernyataan endorsement virus corona di akun Instagramnya yang dulu.

“Sikap disriminatif thd orang yg sudah/belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi lebih baik diedukasi. Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada, ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yg kena, syukurnya masih bisa diselamatkan,” tulis Jerinx SID melalui Instagram terbarunya @true_jrx pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Jadi kepada pihak2 yg tersinggung dgn statemen endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yg saat ini masih lenyap tsb, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yg berbeda-beda,” sambungnya.

Topik Terkait