img_title
Foto : Instagram/ @mily.musik

IntipSeleb – Aksi dari para personel Mily Band, Idea Fasha, Chiara Aurelia, dan Joshua Kresna menuai pujian dari netizen setelah membagikan 500 paket bingkisan di jalan. Video mereka sedang berbagi pun sempat viral di media sosial. 

Hal itu memang sengaja dilakukan oleh Fasha, Chia Mily, dan Jokresz sebagai bentuk kepedulian mereka untuk masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah di masa pandemi COVID-19. Seperti apa aksi yang dilakukan oleh Mily Band ini? Berikut artikelnya. 

Berbagi 500 Paket Bingkisan

Instagram/ @mily.musik
Foto : Instagram/ @mily.musik

Mily Band viral di media sosial khususnya Tik Tok. Hal itu setelah Idea Fasha, Chiara Aurelia, dan Joshua Kresna tampak melakukan aksi sosial di jalan. Mereka diketahui membagikan 500 bingkisan di lampu lalu lintas. 

Dalam video yang viral di media sosial Tik Tok, tampak Fasha, Chia Mily, dan Jokresz menghampiri satu-satu pengendara bermotor yang sedang menunggu lampu lalu lintas kembali hijau. Bahkan, Fasha tampak menghibur pengendara dengan gitar yang dibawanya. 

Fasha, Chia Mily, dan Jokresz terlihat membagikan bingkisan dalam sebuah tas berisikan sebuah kertas poster dan beberapa alat kesehatan. Chia Mily pun terlihat sempat membagikan tulisan dalam kertas yang dibagikan dalam bingkisan. 

Topik Terkait