img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta yang berlangsung panas dan menghebohkan publik beberapa bulan belakangan, kini berbuah manis. Pasalnya, keduanya dikabarkan sudah berdamai. 

Hal ini terungkap lewat postingan selebgram penjual bunga tersebut di platform Instagramnya. Lantas, seperti apa penampilan Uya Kuya dan Denise Chareista yang sudah berdamai itu? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Uya Kuya dan Denise Chariesta Sudah Berdamai 

Instagram
Foto : Instagram

Uya Kuya dan Denise Chariesta belakangan menarik perhatian publik. Pasalnya, keduanya berseteru yang berakhir dengan aksi saling sindir satu sama lain.

Masalah ini berawal saat selebgram penjual bunga tersebut kesal dengan anak Uya bernama Nino yang dinilai tidak profesional saat kedapatan menerima endorse dari Denise dan juga orang lain. 

Hal ini pun membuat keduanya melakukan aksi saling sindir di aplikasi Tik Tok. Aksi keduanya pun sempat memanas, Uya bahkan sempat mengirimkan karangan bunga duka cita sebagai bentuk sindiran terhadap Denise yang tidak mau bertemu secara langsung. 

Topik Terkait