img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara dokter Richard Lee dan Kartika Putri tak ada habis-habisnya. Usai dr. Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka dan dijemput paksa, Kartika Putri malah terkena imbas.

Kartika Putri menjadi sorotan karena dianggap menjadi dalang sang dokter ahli kecantikan itu ditangkap. Dia juga mengunggah video di Instagram dengan backsound Cicak Di Dinding dan menuai perhatian. Video itu dianggap menyindir dr. Richard Lee.

Kini, Kartika Putri akhirnya buka suara karena tak tahan dituduh jadi penyebab dr. Richard Lee. Apa kata Kartika? Simak ulasan berikut ini.

Pertama Kali Dihujat

instagram/kartikaputriworld
Foto : instagram/kartikaputriworld

Selama bertahun-tahun menjalani karier di dunia hiburan, Kartika merasa baru kali ini dihujat habis-habisan. Suami dan anak-anak serta pakaiannya ikut dihujat.

"Saya baru pertama kali dalam hidup saya ada masalah difitnah sehingga saya dan keluarga besar saya, juga anak-anak saya dan agama saya di-bully dan dijatuhkan sejatuh-jatuhnya. Kalau sekarang saya sudah di titik yang saya sudah menyerahkan semuanya ke kakak saya, om saya, selaku kuasa hukum saya," kata Kartika di rumahnya kawasan Puncak, Bogor baru-baru ini.

Topik Terkait