img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Halilintar, dan duo DJ BEAUZ berdarah Indonesia merilis sebuah lagu bertema kebangsaan dengan judul "This is Indonesia" pada Minggu, 15 Agustus 2021. 

Lagu tersebut dirilis dengan bertujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Gokil abis, konsep yang ada dalam video musik lagu This is Indonesia ini menampilkan nuansa budaya dan kemegahan pesona Indonesia di berbagai penjuru.  Yuk, langsung intip ulasan lagu This is Indonesia di bawah ini. 

Bangkitkan semangat Indonesia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, Atta Halilintar mengemas sebuah ide untuk menggaungkan kemerdekaan Indonesia di saat lelahnya masyarakat menghadapi COVID-19. 

Dari lagu ini, Atta Halilintar dan rekannya ingin mengajak setiap pendengar bahwa kita masih tetap bisa merasakan Hari Kemerdekaan Indonesia meski tidak mengadakan kompetisi di luar ruangan. 

Selain itu, tujuan utama dari Lagu This is Indonesia ini adalah membangkitkan semangat untuk tetap bangkit dan bertumbuh bersama dan mengenal kembali bagaimana Indonesia memiliki budaya yang luhur. 

Topik Terkait