img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 16 Agustus 2021 mengawali aksi Amanda Manopo (Andin) mengajak Aldebaran (Arya Saloka) untuk menikmati pemandangan taman yang romantis. Keduanya menyinggung soal waktu yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) sempat meragukan anak yang dikandung oleh Elsa (Glenca Chysara). Pasalnya, ia telah menerima sederet kebohongan Elsa. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 16 Agustus 2021 di bawah ini.

Andin dan Aldebaran Bersyukur

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini mengawali aksi Andin untuk berduaan dengan Aldebaran. Di sebuah bangku taman, Andin bermanja dan berangkulan dengan Aldebaran. Tiba-tiba Andin menyinggung soal kehendak Tuhan yang memberikan waktu terbaik bagi setiap hambanya.

Andin merasa Tuhan sedang memberikan momen tersebut kepada dirinya dan Aldebaran. Hal ini karena permasalahan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy telah terungkap hingga jati diri Reyna yang sebenarnya sudah dibeberkan.

Alih-alih membalas ucapan romantis Andin, Aldebaran justru menertawakan sang istri. Ia seolah heran dengan gelagat Andin yang sengaja membawanya ke taman untuk berduaan. Sempat mengambek dan kesal, Andin justru kembali mengulangkan ucapannya.

Topik Terkait