img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kartika Putri mendapat petisi untuk memenjarakan dirinya usai dr. Richard Lee ditangkap paksa dan jadi tersangka. Petisi tersebut berjudul Lepaskan Dr. Richard atau Penjarakan Juga Kartika Putri!!. Petisi tersebut bahkan banyak ditandai oleh orang-orang yang tak senang dengannya.

Kartika mengetahui adanya petisi tersebut. Dia tak acuh bahkan sempat tertawa dengan adanya petisi tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ya untuk ulasan berikut ini.

Sempat Tertawa Hadapi Petisi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kartika Putri bersikap santai karena yakin tidak semudah itu memenjarakan orang hanya karena petisi. Dia mengatakan bahwa untuk memenjarakan seseorang harus ada proses hukum dan ketuk palu di meja hijau.

"Lihat. Kan diposting juga sama pengacaranya petisi untuk memenjarakan aku. Ya aku kan ketawa ya, karena aku sedikit tahu, punya ilmulah ya, tidak mudah. Kita itu bukan membuat petisi lalu diperkarakan," kata Kartika saat jadi bintang tamu Kopi Viral, Senin, 16 Agustus 2021.

"Sedangkan penjara itu berdasarkan ketuk palu. Kalau seandainya se-Indonesia gak suka sama Vicky, Vicky gak salah dipenjarain pakai petisi aja dong," ungkap Kartika melanjutkan.

Topik Terkait