img_title
Foto : Umi_yuni_syahla_aceh/instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz diketahui telah mempersunting Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021. Pernikahan mereka digelar di Sentul, Jawa Barat dengan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Potret pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang tersebar di media sosial sempat menghebohkan publik karena terkesan mendadak. Baru-baru ini, ayah satu anak itu buka suara terkait pernikahannya dan mengungkapkan alasannya menikahi sang istri. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Henny Rahman Bukan Penyebebab Peerceraianya dengan Larissa Chou

alvin_411/instagram
Foto : alvin_411/instagram

Alvin Faiz akhirnya buka suara tentang pernikahannya yang terkesan mendadak. Pria kelahiran 1999 itu membenarkan bahwa pada Juni lalu telah memberikan hadiah saat Henny Rahman ulang tahun pada 25 Mei. Namun, dia menyebutkan jika kedekatannya dengan sang istri baru terjalin saat awal Juni.

“Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. 1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas tenan biasa aja,” tulis Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya pada Senin, 16 Agustus 2021.

Ayah dari anak laki-laki bernama Yusuf tersebut menuturkan jika dirinya dan mantan istri saat itu sudah masuk talak, dan sepakat untuk bercerai dengan Larissa Chou.

Topik Terkait