img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar foto Alvin Faiz diduga sedang berada di dalam lift sebuah hotel pada tahun 2019 lalu. Foto dari suami Henny Rahman ini disebarkan oleh akun Instagram atas nama @opposite6890.oi.

Warganet langsung mengaitkan foto Alvin Faiz di dalam lift dengan pernyataan Larissa Chou soal mantan suaminya berhubungan intim dengan perempuan lain. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Foto Alvin Faiz di Dalam Lift Hotel

Instagram/opposite6890.io
Foto : Instagram/opposite6890.io

Semenjak Alvin Faiz memutuskan untuk menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman pada 14 Agustus 2021 lalu, keduanya panen hujatan hingga tuduhan merebut pasangan teman sendiri. Kini, beredar foto Alvin Faiz diduga sedang berada di dalam lift sebuah hotel.

Akun Instagram atas nama @opposite6890.oi mengunggah foto rekaman CCTV di dalam sebuah hotel yang memperlihatkan Alvin Faiz. Pria berusia 22 tahun itu terlihat memakai masker, berkaos pendek warna hitam, dan celana panjang putih. Alvin Faiz tampak berdiri di tengah lift.

Setelah diteliti, rekaman CCTV Alvin Faiz itu terjadi pada 5 Juli 2019 lalu. Alvin menaiki lift tersebut pada siang hari yakni pukul 13.29 WIB. Akun yang menyebarkan foto Alvin Faiz mengancam ingin membongkar rahasia Alvin Faiz.

Topik Terkait