img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz sampai saat ini menjadi perbincangan hangat bagi publik. Pasalnya, beredar fotonya yang sedang berada di lift serta mencuat dugaan perselingkuhan yang dilakukan Alvin sebelum resmi bercerai. 

Ia pun kemudian meminta maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou dan mengakui khilaf serta banyak kesalahan. Lantas, seperti apa permintaan maaf Alvin Faiz kepada Larissa Chou? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou

instagram/alvin_411
Foto : instagram/alvin_411

Alvin Faiz belakangan menjadi perbincangan hangat bagi publik. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menghebohkan publik usai menggelar pernikahan bersama Henny Rahman pada 14 Agustus 2021 lalu.

Kali ini beredar foto Alvin Faiz yang sedang berada di lift salah satu hotel ternama. Berbagai cibiran dan hujatan pun memenuhi kolom komentar media sosial pria berusia 22 tahun itu. 

Menanggapi hal tersebut, ia pun kemudian menuliskan permintaan maafnya khususnya kepada mantan istrinya, Larissa Chou. Alvin juga meminta maaf kepada keluarga mantan istrinya itu lewat perkataan yang kurang menyenangkan yang selama dua bulan terakhir.

Topik Terkait