X

IntipSeleb – David NOAH telah dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp1,15 miliar. Ia pun dikabarkan akan segera menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. 

David NOAH dilaporkan oleh seorang wanita bernama Lina Yunita. Laporan tersebut telah teregistrasi dengan Nomor: LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 5 Agustus 2021. Seperti apa keterangan polisi terkait pemeriksaan David NOAH? Berikut artikelnya. 

Pemanggilan Pemeriksaan

img_title
Foto : Instagram/noah_site

David NOAH akan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp1,15 miliar. Pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya juga telah melayangkan surat pemanggilan klarifikasi terhadap David NOAH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan David NOAH akan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 20 Agustus 2021. Ia akan diminta untuk mengklarifikasi laporan dari Lina Yunita. 

"Kami mengundang saudara David pada tanggal 20 Agustus lusa," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Rabu, 18 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga