img_title
Foto : Lunamaya/instagram

IntipSeleb – Nama Luna Maya memang sangat tak asing di dunia hiburan. Dia kerap wara-wiri di dunia akting perfilman dan juga beberapa kali jadi presenter. Luna juga saat inu aktif sebagai YouTuber mengundang beberapa selebriti untuk dijadikan bintang tamu.

Luna juga sibuk dengan beberapa bisnis yang dia kelola. Kesuksesan yang diraih Luna saat ini tak luput dari bangkitnya dia ketika terpuruk karena skandal video syur dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

Saat itu, semua sponsor dan pekerjaan langsung membatalkan kontrak dengan Luna. Luna tetap harus bertahan hidup. Apa yang dia lakukan? Simak ulasan berikut ini ya.

Sempat Berpikir Karier Akan Tamat

Youtube/KH Infotainment
Foto : Youtube/KH Infotainment

Luna Maya tak ingin larut dalam keterpurukan. Dia mencoba bangkit meski sempat berpikir kalau kariernya sudah tamat di dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Sempat sudah ada (niat berhenti dari entertainment). Ini karierku udah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Yang penting gue bisa hidup atau jadi apa kek,” kata Luna lewat kanal YouTube MARSHED yang tayang belum lama ini.

Topik Terkait