img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 19 Agustus 2021 mengisahkan kecurigaan Andin (Amanda Manopo) terhadap Nino (Evan Sanders). Pasalnya, Andin melihat dan membaca sebuah berita mengenai petugas DNA ilegal yang tertangkap.

Andin menduga-duga jika Nino terseret kasus petugas DNA tersebut. Pasalnya, suami Elsa (Glenca Chysara) bertekad untuk mencari asal usul Reyna (Fara Shakila). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021 di bawah ini.

Andin Curiga Nino Terseret Kasus Ilegal

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta pada malam ini mengawali kisah Andin saat mencegat Nino. Kala itu, Nino sedang berjalan menuju ke sebuah tempat menggunakan kendaraan mobil. Belum sempat sampai ke mobil, Andin berteriak kepada Nino dan memintanya untuk berhenti.

Nino langsung berhenti dan melihat Andin sedang menuju kepadanya. Tanpa buang waktu, Andin menceritakan awal mula kecurigaannya kepada Nino. Ia mengaku melihat dan membaca sebuah berita soal kasus ilegal petugas DNA yang tertangkap.

Dalam berita yang dibaca Andin, petugas tersebut ternyata tidak terdaftar dan termasuk petugas ilegal saat melakukan tes DNA kepada seseorang. Petugas DNA ilegal tersebut langsung diamankan dan ditahan oleh polisi yang bertugas.

Topik Terkait