img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Cinta Laura belakangan membeberkan hubungan asmaranya sepanjang hidup. Ia mengatakan pernah berada di dalam hubungan toxic relationship. 

Hal ini terjadi saat ia masih berada di usia muda dan tidak peka terhadap hubungan yang rusak dan tidak baik. Lantas, seperti apa kisah asmara yang dialami Cinta Laura? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Alami Dua Kali Toxic Relationship

youtube/curhatbangdennyasumargo
Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo

Cinta Laura baru-baru ini membeberkan kisah cintanya sepanjang hidup di channel YouTube yang dipandu oleh Denny Sumargo. Ia mengatakan bahwa selama ini pernah memasuki dua kali hubungan toxic relationship. 

Hal ini bermula saat Cinta Laura masih berusia 15 tahun, ia menduga bisa membedakan antara pria yang baik atau tidak baik. Namun, hal tersebut berubah ketika Cinta Laura kemudian mendapatkan salah satu pasangan yang masuk dalam kategori toxic.

“Tapi waktu aku masih kecil dulu, artinya mungkin 15 tahun ke bawah, aku mikir kaya ‘masa sih, i think kalau kamu smart, pasti bisa deh lihat cowok yang enggak baik,” ucap Cinta Laura dilansir IntipSeleb pada YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 18 Agustus 2021.

Topik Terkait