img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani masih berlangsung panas. Kali ini, Rezky Aditya membantah memiliki anak dari Wenny Ariani. 

Suami dari Citra Kirana itu menyebut Wenny Ariani hanya teman dan sebatas rekan bisnis saja. Lantas, seperti apa bantahan Rezky Aditya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Wenny Ariani

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rezky Aditya dan Wenny Ariani diketahui kompak tidak menghadiri sidang yang diadakan di Pengadilan Negeri Tangerang rabu lalu. Sidang tersebut beragendakan jawaban Rezky Aditya terhadap gugatan Wenny. 

Jawaban Rezky Aditya adalah membantah memiliki anak dengan Wenny Ariani. Suami Citra Kirana itu hanya mengakui bahwa Wenny hanya teman dan sebatas rekan bisnis saja. Hal ini diungkap lewat kuasa hukum Wenny Ariani saat ditemui awak media. 

“Isi jawabannya, tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat, jadi otomatis dia juga tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan para pihak. Tergugat juga mengatakan memang pernah memiliki hubungan dengan penggugat, namun hanya sebatas hubungan bisnis," ucap kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik dilansir IntipSeleb pada YouTube Starpro Indonesia yang diunggah 20 Agustus 2021. 

Topik Terkait