img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal turut bahagia atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021 lalu. Kekasih Nadya Indry itu secara khusus mengunggah foto Lesti dan Billar ke akun Instagram miliknya.

Di sisi lain lain, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih tenggelam dalam kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri. Keduanya bahkan antusias terhadap jumlah penonton dalam siaran langsung Instagram mereka. Namun, apakah Lesti dan Billar menjawab ucapan dari Lutfi Agizal? Scroll yuk!

Lutfi Agizal Ucapkan Selamat Pernikahan ke Rizky Billar dan Lesti Kejora

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah berlangsung di InterContinental, Pondok Indah pada 19 Agustus 2021 lalu. Pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar ini berlangsung khidmat. Billar bahkan memberikan mahar kepada Lesti berupa USD72.300 atau setara Rp1,042 miliar.

Keluarga, rekan selebritis, hingga para penggemar turut berbahagia atas resminya jalinan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak terkecuali Lutfi Agizal, yang turut menyampaikan selamat pernikahan kepada Billar dan Lesti.

Lutfi Agizal mengunggah salah satu foto pemotretan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja ini mendoakan pernikahan Billar dan Lesti agar tentram, penuh cinta kasih dan kasih sayang. Ia juga menyamtumkan tagar pasangan yang berjuang untuk halal di tengah pandemi COVID-19.

Topik Terkait