img_title
Foto : Instagram/ @juragan_99

IntipSeleb – Nama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 belakangan ini sering menarik perhatian dengan bisnis-bisnisnya. Ia juga baru saja menjadi presiden dari klub Liga 1 Arema Fc. 

Namun siapa sangka, pria yang dijuluki Crazy Rich Malang ini mengadakan acara resepsi pernikahan dengan sang istri, Shandy Purnamasari di teras rumah. Seperti apa cerita dari Gilang Widya Pratama? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Nikah di Teras Rumah

Instagram/ @juragan_99
Foto : Instagram/ @juragan_99

Pengusaha, Gilang Widya Pramana yang mendapatkan julukan Crazy Rich Malang ternyata memiliki pengalaman yang tidak disangka-sangka. Ia dan sang istri, Shandy Purnamasari ternyata mengadakan resepsi pernikahannya di teras rumahnya. 

Hal itu diungkapkan oleh Gilang Widya Pramana dalam sebuah postingan yang diunggahnya di akun Instagram, @juragan_99. Dalam unggahan itu, Gilang tampak memperlihatkan dua foto bersama sang istri dimasa sekarang dan masa lalunya. 

Pada foto kedua, Gilang tampak bahagia dengan menggunakan pakaian pernikahan berwarna hijau terang yang tentunya bukan dari jasa desainer ternama. Terlihat juga riasan pada Gilang dan Istri tampak tidak menggunakan MUA ternama. 

Topik Terkait