img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Larissa Chou menyinggung peluangnya untuk menikah lagi setelah bercerai dari Alvin Faiz sejak 16 Juni 2021 lalu. Larissa Chou juga membeberkan tipe pria yang ingin dinikahinya.

Lebih lanjut, Larissa Chou membahas unggahan akun Instagram @timrumahcici, yang mengekspos dugaan hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum perceraian secara negara. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Bahas Peluang Menikah Dalam Waktu Dekat

Instagram/larissachou
Foto : Instagram/larissachou

Setelah bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz memutuskan untuk menikah lagi dengan Henny Rahman pada 14 Agustus 2021 lalu. Pernikahan Alvin dengan Henny hanya berselang 2 bulan kurang sejak bercerai secara negara dengan Larissa Chou.

Kini, Larissa Chou menjawab pertanyaan mengenai peluangnya untuk menikah dalam waktu dekat. Dalam fitur question di Instagram, Larissa mengaku tidak akan menikah dalam waktu dekat. Walau begitu, Larissa berharap dapat memilki calon suami yang serius dan mengerti bahwa dirinya harus benar-benar siap sebelum ke jenjang pernikahan.

Cici niat buat menikah lagi dalam waktu dekat ada tidak?” tanya netizen kepada Larissa Chou melalui Instastory @larissachou, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 20 Agustus 2021.
Kalau dalam waktu dekat, engga. Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku.. bisa mengerti dan mau menunggu sampai aku benar2 siap.. untuk menikah ‘lagi’,” jawab Larissa Chou.

Topik Terkait