img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher menanggapi cibiran salah satu netizen yang menudingnya tidak mengajak Sule dan anak-anak tirinya saat makan-makan di sebuah restoran. Netizen itu menilai sikap Nathalie Holscher terlalu bebas.

Alih-alih emosi, Nathalie Holscher memberikan reaksi bijak. Ia bahkan menyinggung pekerjaannya dan tidak mau disebut menikahi Sule hanya untuk harta. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak penuturan Nathalie Holscher di bawah ini!

Dicibir Terlalu Bebas Tanpa Kehadiran Sule

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Hoslscher membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menyantap santapan daging di sebuah restoran. Namun, salah satu netizen justru memberikan cibiran kepada perempuan mualaf keturunan Jerman hingga Belanda itu. Netien ini menuding Nathalie hanya makan-makan sendiri tanpa mengajak Sule dan anak-anaknya. Ia juga mengklaim Nathalie terlalu bebas tanpa kehadiran Sule.

Makan sendiri aja, ajak dong kali-kali suami dan anak-anaknya. Pantes bebas bisa makan di luar wong suaminya lagi kerja di Bandung,” cibir netizen kepada Nathalie Holscher dilansir IntipSeleb pada Jumat, 20 Agustus 2021 melalui Instagram Story @nathalieholscher.

Nathalie Holscher tidak naik pitam menghadapi cibiran netizen tersebut. Ia berpesan agar netizen tersebut tidak berpikiran negatif. Pasalnya, Nathalie sempat menerima tudingan tidak bekerja dan hanya mau menerima uang dari Sule saja.

Topik Terkait