img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Marshanda belakangan membagikan video dirinya yang tengah melakukan olahraga di platform Instagram. Dalam video tersebut, wanita berusia 32 tahun itu memamerkan perut buncitnya. 

Tak hanya itu, Marshanda juga tampak asyik bernyanyi dengan wajah tanpa riasan atau make up sama sekali. Ia tampak menikmati momen olahraganya tersebut. Berbagai respons pun memenuhi kolom komentar mantan istri Ben Kasyafani ini. Seperti apa penampilan Marshanda? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Marshanda Asyik Pamer Perut Buncit dan Wajah Tanpa Riasan

instagram/marshanda99
Foto : instagram/marshanda99

Marshanda belakangan mengunggah video yang tengah melakukan olahraga di media sosialnya. Ia menuliskan olahraga yang dilakukannya itu sebagai bentuk melepaskan stres. 

Dalam videonya, Marshanda tampak melakukan olahraga selama satu jam. Ia tampak menikmati momen olahraganya sembari bernyanyi di dalam rumahnya itu.

Namun, yang menarik perhatian publik, wanita berusia 32 tahun ini tampak asyik memamerkan perut buncitnya serta wajah tanpa riasan. Sambil mengenakan baju olahraga dan celana pendek berwarna orange, Marshanda tetap asyik bernyanyi sambil olahraga di atas treadmill miliknya. 

Topik Terkait