img_title
Foto : Dindahw/instagram

IntipSeleb – Rizky Billar resmi mempersunting Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021. Sederet public figure serta sahabat turut hadir ke pernikahan keduanya, tak terkecuali Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw kembali mengenang masa-masa pernikahannya dengan Rey Mbayang yang dilaksanakan pada Juli 2020 lalu, di mana Rizky Billar mendapat julukan Sad Boy usai ditinggal nikah olehnya. Simak selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kenang Momen “Sad Boy”

dindahw/instagram
Foto : dindahw/instagram

Saat menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Rizky Billar menjadi sorotan publik karena diketahui sempat dekat dengan Dinda Hauw namun tidak berakhir di pelaminan. Saat pernikahannya, Dinda Hauw memberikan Rizky Billar bunga, hingga dirinya dijuluki sebagai Sad Boy.

Dinda Hauw baru-baru ini kembali mengenang momen tersebut. Dia dan sang suami ditunjuk menjadi bridesmaid dan groomsman di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, dan mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan sahabatnya tersebut.

“Doa netizen yang terkabul. Jadi inget momen dimana @rizky illar mendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya menghantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora , masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau..,” tulis Dinda Hauw, dilansir IntipSeleb melalui platform Instagram pribadinya, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Topik Terkait