img_title
Foto : Instagram/ @nellakharisma

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Nella baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 21 Agustus 2021, dini hari di Rumah Sakit JIH, Solo, Jawa Tengah. 

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa pada Instagram mereka masing-masing. Doa pun disampaikan oleh rekan-rekan artis dan pedangdut atas kelahiran anak pertama mereka. Seperti apa kabar bahagia ini? Berikut artikelnya. 

Kelahiran Anak Pertama

Instagram/ @nellakharisma
Foto : Instagram/ @nellakharisma

Kabar bahagia disampaikan oleh Nella Kharisma setelah melahirkan anak pertamanya dari Dory Harsa pada Sabtu, 21 Agustus 2021, dini hari di Rumah Sakit JIH, Solo, Jawa Tengah. Kabar itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @nellakharisma.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo," tulis Nella Kharisma pada postingan Instagram dikutip IntipSeleb, Minggu, 22 Agustus 2021.

Nella Kharisma juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan kepadanya. Ia juga menyampaikan doa untuk anaknya jika dewasa nanti. 

Topik Terkait