img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Pujian dan apresiasi terus berdatangan untuk keduanya. Salah satunya dari Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99.

Tidak hanya uang tunai sebesar Rp500 juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari juga memberikan hadiah lain. Apa saja hadiah yang diberikan Gilang dan istri? Berikut artikelnya. 

Jadi Brand Ambassador

Ist
Foto : Ist

Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan pujian dan apresiasi. Salah satunya dari pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

Gilang memberikan hadiah kepada mereka berdua yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Ia memberikan uang tunai sebesar Rp500 juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. 

Tidak hanya itu saja, Juragan 99 bersama sang istri yang merupakan founder MS GLOW Shandy Purnamasari juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow.  

Topik Terkait