X

IntipSeleb – Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad mengunggah postingan yang diduga berkaitan dengan isu perselingkuhan Tyna Kanna, istri dari Kenang Mirdad. Terkait hal itu, sebagai seorang ibu, Lydia Kandou pun akhirnya angkat bicara. 

Lydia Kandou menganggap jika Naysilla dan Nana Mirdad akan selalu memberikan dukungan kepada Tyna. Hal itu sekaligus membantah adanya sindiran dalam postingan saudara dari Kenang Mirdad itu. Seperti apa tanggapan dari Lydia Kandou? Berikut artikelnya. 

Anak Tertutup

img_title
Foto : Instagram/@naymirdad

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Tyna diterpa isu perselingkuhan dengan pria lain dalam satu klub sepeda yang sama. Setelah isu itu mencuat, Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad terlihat mengunggah quote yang diduga berkaitan dengan isu perselingkuhan itu. 

Terkait hal tersebut, Lydia Kandou mengungkapkan jika anak-anaknya kini sedikit tertutup mengenai isu perselingkuhan ini. Ia pun baru mengetahui isu tersebut setelah membaca komentar yang ada di Instagram Tyna Kanna. 

"Tumben kali ini anak-anak tertutup, Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," ujar Lydia Kandou kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu, 22 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga