img_title
Foto : Instagram/ @indrakenz

IntipSeleb – Indra Kesuma atau yang akrab disapa Indrakenz membagikan rezeki dan modal usaha untuk meringankan beban masyarakat di tengah PPKM. Terinspirasi dari ikoy-ikoyan milik Arief Muhammad, pengusaha asal Medan ini membuat ikenz-ikenzan. 

Melalui ikenz-ikenzan, Indra Kesuma membagikan uang hingga mencapai Rp500 juta kepada para pengusaha kecil yang terdampak pandemi COVID-19. Seperti apa cerita dari Indrakenz? Berikut artikelnya. 

Ikenz-Ikenzan

Instagram/ @indrakenz
Foto : Instagram/ @indrakenz

Crazy Rich Medan, Indra Kesuma atau yang akrab disapa Indrakenz mengadakan ikenz-ikenzan yang terinspirasi dari konten Arief Muhammad untuk berbagi rezeki dan modal usaha untuk meringankan beban masyarakat di tengah PPKM. 

Indra telah memulai ikenz-ikenzan ini selama tiga hari sejak 19 Agustus 2021. Melalui kontennya ini juga sudah banyak masyarakat yang diberikan bantuan hingga mencapai total ratusan juta rupiah. 

Indrakenz menyampaikan jika melalui kontennya ini ia ingin, orang yang terpilih juga ingin uang yang diberikan untuk dijadikan modal usaha. Ia ingin uang yang telah diberikan bisa digunakan dengan baik. 

Topik Terkait