img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Syakir Daulay mengunggah momen saat bertemu mantan kakak iparnya, Henny Rahman dengan sang suami baru, Alvin Faiz. Syakir secara khusus menyoroti kemesraan antara Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Momen pertemuan Syakir Daulay dengan Henny Rahman dan Alvin Faiz pun menjadi perbincangan warganet. Namun, warganet justru mencibir Henny dan Alvin terlihat tidak tahu malu di tengah kisruh yang terjadi. Seperti apa kejadiannya? Scroll yuk!

Momen Pertemuan dengan Henny Rahman dan Alvin Faiz

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu. Pernikahan ini langsung membuat geger karena Alvin baru saja resmi bercerai dari Larissa Chou dua bulan lalu. Sementara, Henny Rahman telah bercerai dari Zikri Daulay sejak 1 Maret 2021.

Di tengah kekisruhan ini, Syakir Daulay justru santai memperlihatkan momen pertemuannya dengan sang mantan ipar dan Alvin Faiz. Dalam sebuah momen, Syakir terlihat menghadiri pertemuan sebuah majelis dan bertemu Henny Rahman dan Alvin.

Langsung saja, Syakir tampak antusias dan menyoroti kemesraan pengantin baru tersebut. Aktor berusia 19 tahun ini memperlihatkan raut wajah bahagia yang terpancar dari Alvin Faiz dan Henny Rahman. Syakir Daulay juga menyoroti aksi Alvin dan Henny yang terus berpegangan tangan.

Topik Terkait