img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah merasa miris karena kehamilan keduanya dengan Atta Halilintar disangka settingan belaka. Putri Anang Hermansyah pun langsung merasa sedih atas tudingan jahat tersebut.

Di sisi lain, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut positif kehamilan ini. Bahkan, Krisdayanti turut memprediksi jenis kelamin di kandungan Aurel. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Merasa Miris Kehamilan Disebut Settingan

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan kabar bahagia pada akhir pekan lalu. Atta Halilintar menyatakan sang istri tengah hamil. Bahkan, kandungan kehamilan Aurel telah berjalan tiga bulan. Atta dan Aurel pun mengucap rasa syukur atas kehamilan ini.

Penggemar turut berbahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua kali. Pasalnya, ia pernah mengalami keguguran pada Mei 2021. Namun, salah satu warganet justru memberikan tudingan kepada Aurel Hermansyah. Netizen itu menyebut kehamilan Aurel Hermansyah hanyalah settingan belaka dan bertujuan agar keluarganya dan Atta Halilintar makin heboh.

Padahal mah gak hamil, alesan aja biar heboh wkwkwk norak,” tuding netizen dilansir IntipSeleb melalui Instastory @aurelie.hermansyah, yang diunggah pada 22 Agustus 2021.

Topik Terkait