img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 23 Agustus 2021 melanjutkan nasib Elsa (Glenca Chysara) saat dijatuhkan vonis hukuman telah membunuh Roy (Fiki Alman) pada empat tahun lalu. Hakim telah menyatakan Elsa bersalah atas pembunuhan tersebut.

Di sisi lain, Aldebaran (Arya Saloka) memberikan peringatan kepada Nino (Evan Sanders) agar tidak lagi mengganggu Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 23 Agustus 2021 di bawah ini!

Vonis Hukuman Elsa

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini akan melanjutkan vonis hukuman Elsa. Diketahui, sejumlah saksi telah didatangkan dalam persidangan kasus pembunuhan Roy dengan terdakwa Elsa. Ricky (Rendi Jhon) juga turut memberikan kesaksian dalam persidangan Elsa.

Secara mengejutkan, Ricky mengaku membantu Elsa untuk kabur karena mencintainya. Bukan hanya itu, Ricky yakin jika bayi di kandungan Elsa merupakan hasil hubungan terlarangnya. Mendengar kesaksian Ricky, Elsa langsung panik dan memberikan bantahan dengan suara terisak.

Lebih lanjut, kesaksian yang diberikan sejumlah saksi dirasa hakim telah cukup untuk menjatuhkan vonis ke Elsa. Hakim menyatakan Elsa telah terbukti bersalah sebagai pelaku pembunuhan Roy, terbukti telah menyulitkan penyelidikan, terbukti telah memberikan keterangan palsu, dan terbukti telah kabur dari kejaran polisi.

Topik Terkait