img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

IntipSeleb – Jerinx SID mengungkapkan dirinya sempat ditawarkan untuk menjadi tamu dalam podcast. Hal itu terjadi saat ia sedang berada di Jakarta untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman yang dilakukan kepada Adam Deni. 

Jerinx SID pun mengaku menolak tawaran tersebut untuk menjadi bintang tamu. Hal itu karena ia merasa tidak bisa menahan pikirannya saat sedang diwawancarai. Seperti apa cerita dari Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Ditawarkan Podcast

instagram/true_jrx
Foto : instagram/true_jrx

Jerinx SID bersama dengan sang istri, Nora Alexandra sempat datang ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Saat itu, drummer Superman is Dead mengaku mendapatkan tawaran untuk menjadi tamu podcast tetapi ia menolak. 

"Sewaktu saya di Jakarta minggu lalu, tawaran podcast DC saya tolak," tulis Jerinx SID dalam postingan di Instagram, @true_jrx, Senin, 23 Agustus 2021.

Jerinx SID menyampaikan jika dirinya merasa tidak cocok untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast. Hal itu karena ia tidak bisa menahan pikirannya jika sedang diwawancarai oleh orang lain. 

Topik Terkait