X

IntipSeleb – Mayangsari mengunggah foto lawasnya untuk merayakan ulang tahunnya ke-50, yang jatuh pada hari ini, 23 Agustus 2021. Dalam memamerkan foto lawas, Mayangsari bercanda jika potret tersebut merupakan pengingat karena dirinya sempat muda.

Foto lawas Mayangsari membuat warganet salah fokus. Bahkan, Mayangsari semasa muda dianggap sangat mirip dengan putrinya. Kok bisa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bagikan Foto Lawas Saat Berulang Tahun

img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

Pada Selasa, 23 Agustus 2021, Mayangsari sedang berbahagia karena resmi menambah usia ke-50 tahun. Mengiringi perayaan ulang tahunnya, Mayangsari mengunggah foto lawasnya ke Instagram pribadinya. Seraya bercanda, Mayangsari merasa foto lawas tersebut sebagai pengingatnya jika pernah muda.

“Sengaja upload foto ini pengingat kalo pernah mudaaa shayy. Happy birthday to Me.. Hanya bisa mengucap rasa syukur yg tiada henti untuk umur,nafas,berkah,anugrah yg kudapat hingga saat ini..Umur adalah angka tepatnya pengingat agar kita bisa menyesuaikannya..,” tulis Mayangsari melalui Instagram @mayangsari_official, dilansir IntipSeleb pada Senin, 23 Agustus 2021.

Kemudian, Mayangsari berterima kasih kepada orang tuanya. Ia lalu berterima kasih atas kehadiran sang suami, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Trihatmodjo di kehidupannya. Tak lupa, Mayangsari juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Berita Terkait :

Saksikan Juga