img_title
Foto : Instagram/ @banimmulia

IntipSeleb – Bani Maulana Mulia tiba-tiba mengunggah potret pernikahannya dengan Lulu Tobing. Bani Maulana Mulia terlihat berdampingan dengan Lulu Tobing seraya menggunakan pakaian pernikahan.

Langsung saja, potret pernikahan Bani Maulana Mulia dan Lulu Tobing menuai perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit yang menduga-duga jika Bani Maulana dan Lulu Tobing rujuk. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Unggah Foto Pernikahan

Instagram/banimmulia
Foto : Instagram/banimmulia

Bani Maulana Mulia tiba-tiba mengunggah foto pernikahan dengan sang mantan istri, Lulu Tobing. Melalui Instagram pribadinya @banimmulia, keduanya terlihat duduk berdampingan. Bani Maulana mengenakan pakaian pernikahan berwarna putih, dikalungi untaian bunga melati, dan tak lupa memakai peci berwarna hitam.

Di samping Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing hanya terlihat sebagian kepala dan badannya. Ia terlihat mengenakan riasan sederhana namun tetap elegan. Aktris berusia 43 tahun ini tampak mengenakan selendang warna putih, yang ditaruh di kepalanya. Lulu terlihat menatap sesuatu di depannya.

Mengiringi unggahan foto pernikahannya dengan Lulu Tobing, Bani Maulana Mulia mengucapkan syukur kepada Tuhan. Ia juga membubuhkan emoji ekspresi senang dan hati secara bersamaan.

Topik Terkait