img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou kedapatan curhat kehilangan saat sang anak dijemput mantan suaminya, Alvin Faiz. Ia menuliskan curhatan tersebut di platform Instagram. 

Mantan istri Alvin Faiz ini mengatakan pertama kali berpisah dengan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Lantas, seperti apa curhatan Larissa Chou? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anak Dijemput Alvin Faiz

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou kedapatan menuliskan curhat kehilangan di platform Instagram. Ia menulis curhatan tersebut mengenai anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. 

Wanita berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa sang anak akan dijemput mantan suaminya, Alvin Faiz pergi. Ia pun merasa kehilangan sebab tidak pernah berpisah sehari pun kecuali saat Larissa Chou sedang sakit dan harus menginap di rumah sakit. 

“Selama ini ga pernah pisah sama Yusuf satu hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS, dan malam ini ga akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok Yusuf,” tulis Larissa Chou dilansir IntipSeleb pada Instagram @larissachou yang diunggah 23 Agustus 2021. 

Topik Terkait