img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aurel Hermansyah telah mengumumkan kehamilannya melalui akun media sosialnya. Mendengar kabar bahagia itu, sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan sedikit wejangan kepada putrinya dan sang suami, Atta Halilintar.

Anang dan Ashanty juga memberikan dukungan kepada Aurel Hermansyah untuk menutupi kehamilannya hingga berusia 3 bulan. Seperti apa cerita Anang dan Ashanty terkait kehamilan Aurel Hermansyah? Berikut artikelnya. 

Dukung Keputusan Aurel Hermansyah

instagram/ashanty_ash
Foto : instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty turut merasakan bahagia setelah mendengar putri pertamanya, Aurel Hermansyah telah mengandung seorang anak. Ia mengaku pengumuman itu disampaikan Aurel saat mereka sedang mengadakan pertemuan keluarga. 

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu, kita ucap alhamdulillah yaa pertemuan keluarga gitu kemarin," ucap Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Terkait keputusan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menutupi kehamilannya hingga usia 3 bulan Anang Hermansyah dan Ashanty pun memberikan dukungannya. 

Topik Terkait