img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz belakangan ini sedang diterpa isu tak sedap setelah disebut menggunakan dana umat. Ia kembali dituding telah menggunakan narkoba. Terkait hal itu, sang sahabat, Syakir Daulay angkat bicara. 

Syakir Daulay memberikan dukungan kepada suami dari mantan kakak iparnya, Henny Rahman. Ia bahkan menyebutkan jika Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba untuk membantah tudingan kepadanya. Seperti apa tanggapan dari Syakir Daulay terkait isu yang sedang menimpa Alvin? Berikut artikelnya. 

Berikan Dukungan

Instagram/opposite6890.io
Foto : Instagram/opposite6890.io

Belakangan akun Instagram @opposite6890.io membuat tudingan kepada Alvin Faiz. Terbaru, akun tersebut mengunggah foto sebuah barang yang diduga narkoba berada di bawah kasur Alvin Faiz. Dari foto itu banyak yang berasumsi jika Alvin telah menggunakan narkoba. 

Terkait hal itu sang sahabat, Syakir Daulay sebagai sahabat menyampaikan jika Alvin merupakan orang yang kuat. Ia juga meminta publik tidak menghakimi Alvin karena belum dipastikan kebenarannya. 

"Buat gua dia orang yang kuat walaupun sebagai seorang yang masih muda, dia belum masih terlihat sempurna. Selama gak ada bukti, kita sebagai netizen tidak harus kemudian harus mencaci. Tapi kalau buat Syakir, fitnah yang diluncurkan kepada Alvin ini sebenernya ujian juga," kata Syakir Daulay di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Topik Terkait