img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021, khusus malam ini akan berubah jam tayang menjadi pukul 21.00 WIB. Di episode terbarunya fokus menceritakan tentang Nino (Evan Sanders), Al (Arya Saloka), dan Reyna (Ariqah Fakhira Shakila). 

Di sisi lain, Elsa (Glenca Chysara) pasrah setelah menerima vonis hukumannya terhadap kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman) empat tahun yang lalu. Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Reyna Mulai Tanya Sosok Ayahnya

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021 akan menceritakan kelanjutan Nino yang tetap bersikeras untuk mengungkap identitas asli Reyna. Ia ingin mengetahui apakah Reyna memang benar anak kandungnya. 

Hal tersebut pun diketahui oleh Andin (Amanda Manopo) yang menangkap Nino melakukan test DNA secara ilegal. Al yang memihak kepada Andin kemudian mengancam Nino agar menjauh dari istri dan anaknya. 

Adegan pun dibuka saat Andin, Al, dan Reyna menghadiri pernikahan Angga dan Michi yang melangsungkan pernikahan. Keduanya pun melangsungkan acara tersebut dengan bahagia. 

Topik Terkait