img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aghniny Haque dan Jihane Almira Chedid terlibat dalam satu serial yang sama yaitu, WeTV Original SIANIDA. Dalam serial itu keduanya digambarkan sebagai wanita yang memiliki hubungan asmara. Untuk mendapatkan hasil yang baik ternyata ada beberapa hal yang dilakukan oleh keduanya. 

Aghniny Haque bahkan mengaku sempat mengajak Jihane Almira untuk berciuman sebelum proses syuting dimulai. Seperti apa cerita dari Aghniny Haque dan Jihane Almira terkait perannya dalam serial SIANIDA ini? Berikut artikelnya. 

Ajak Ciuman Sebelum Syuting

Instagram
Foto : Instagram

Aghniny Haque dan Jihane Almira Chedid menceritakan pengalaman mereka berdua saat harus berperan sebagai wanita penyuka sesama jenis dalam serial 'WeTV Original SIANIDA'. Dalam serial itu Aghniny berperan sebagai Jenny sementara Jihane Almira berperan sebagai Amelia. 

"Kalau (bangun chemistry sama) Jihane kayak nonton, PDKT, biasa cewe cowo ini cewe cewe," ujar Aghniny di konferensi pers serial SIANIDA saat menceritakan caranya membangun chemistry dengan Jihane Almira, Selasa, 24 Agustus 2021.

Aghniny Haque bahkan menceritakan momen unik saat dirinya tiba-tiba mengajak Jihane Almira untuk berciuman. Hal itu dilakukan agar keduanya bisa terbiasa saat berperan sebagai penyuka sesama jenis. 

Topik Terkait