img_title
Foto : Instagram/ @jihanealmira

IntipSeleb – Jihane Almira Chedid berperan sebagai Amelia dalam serial Sianida. Ia memerankan perempuan yang menyukai sesama jenis. Demi mendalami peran, observasi mendalam dilakukan olehnya. 

Jihane mengungkap demi terlihat natural sebagai penyuka sesama jenis, ia sampai menyaksikan beberapa film yang mengangkat tema serupa. Ia juga tidak segan beradegan mesra dengan lawan mainnya. Seperti apa cerita dari Jihane Almira terkait pedalaman perannya ini? Berikut artikelnya. 

Menyaksikan Film Lain

Instagram/ @jihanealmira
Foto : Instagram/ @jihanealmira

Jihane Almira melakukan observasi mendalam demi perannya sebagai Amelia dalam serial Sianida. Ia memang ingin dalam setiap filmnya dapat terlihat seperti orang yang berbeda dan bukan dianggap sebagai Jihane. 

"Juga Jihane bisa lebih mengerti orang. Kenapa sih orang bisa kaya gini. Karena Jihane sendiri kalau akting itu lebih untuk observasi dan untuk memposisikan diri ke hidup orang lain gitu," ujar Jihane Almira dalam konfrensi pers virtual, Selasa, 23 Agustus 2021.

Jihane Almira juga sedikit membocorkan observasi khusus yang sempat dilakukannya bersama dengan lawan mainnya Aghniny Haque dan Anastasia Herzigova. Mereka menyaksikan beberapa film yang memiliki tema dan adegan penyuka sesama jenis. 

Topik Terkait