img_title
Foto : Instagram/ochi24

IntipSeleb – Ochi Rosdiana memiliki rahasia di balik penampilan profesional saat syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. Mantan anggota JKT48 ini bahkan tak gentar jika harus berurusan dengan lokasi syuting yang hujan dan tanah yang becek.

Uniknya, Ochi Rosdiana tetap memakai high heels atau sepatu berhak tinggi walau berada di lokasi syuting yang becek. Kok bisa? Yuk simak rahasia Ochi Rosdiana di bawah ini!

Cuaca Tidak Mendukung Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

SinemArt
Foto : SinemArt

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tontonan favorit bagi masyarakat Indonesia. Ochi Rosdiana pun turut meramaikan sinetron Buku Harian Seorang Istri dengan memerankan karakter Friska, yang memegang rahasia penting milik Dewa, diperankan oleh Cinta Brian.

Namun ketika Ochi Rosdiana syuting Buku Harian Seorang Istri, cuaca di sekitar lokasi tidak terlalu mendukung. Ochi Rosdiana, pemain lainnya, hingga tim dan kru harus berjibaku dengan hujang saat pengambilan adegan demi adegan sinetron,

Dengan hujan yang turun, lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri pun menghadapi kondisi tanah yang becek. Seolah tidak menyerah, Ochi Rosdiana tetap menjalani syuting sinetron garapan SinemArt itu dengan semangat.

Topik Terkait