X

IntipSeleb – Nicco Aditya yang merupakan manager artist atau influencer seperti Hana Hanifah, Putri Juficha, Yuniza Icha, Dera Siagian dan lainnya kini mulai masuk ke dunia tarik suara. Ia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Tiada Ruang'. 

Single ini ditulis oleh Nicco berdasarkan pengalaman dirinya dan sang gitaris. Seperti apa cerita Nicco terkait latar belakang dari single terbarunya ini? Yuk langsung kita scroll artikelnya. 

Rilis Single

img_title
Foto : Ist

Nicco Aditya dikenal sebagai manager artist atau influencer. Perjalanan karir Nicco berawal ketika dirinya menjadi penyanyi Cafe, Wedding dan event to event sejak SMA hingga menyelesaikan kuliahnya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta sejak tahun 2006. 

Tetapi, tidak berselang lama ia memutuskan untuk berhenti bermusik dan memfokuskan diri pada Bisnis Perusahaan Digital Marketing-nya yang bernama WEPRO OFFICIAL yang juga berdomisili di Jakarta.

Namun pada awal tahun 2020 Nicco akhirnya mencoba peruntungan untuk kembali ke industri musik Tanah Air. Ia memang telah cukup banyak menciptakan lagu sejak masih menginjak bangku SMA. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga