img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara merupakan salah satu selebritis Indonesia yang rajin membagikan potret terbarunya. Kali ini, kakak Krisdayanti itu memperlihatkan selfie dengan mengusung tema serba merah muda.

Namun, netizen justru merasa penampilan Yuni Shara berbeda, terutama hidungnya. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pamer Sederet Foto Selfie

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Yuni Shara terbilang cukup aktif di media sosial. Dengan akun Instagram bernama @yunishara36, mantan kekasih Raffi Ahmad itu berhasil mengumpulkan 4,9 juta lebih pengikut. Yuni Shara pun seringkali berkomunikasi dengan para penggemar, dengan cara membalas komentar beberapa di antara mereka.

Kali ini, Yuni Shara memamerkan sederet selfie terbarunya. Ia mengunggah tiga foto sekaligus yang memperlihatkan swafoto dirinya saat memakai baju serba merah muda. Yuni Shara terlihat mengambil foto-foto itu di dalam mobil hingga di dalam ruangan.

Mengenakan kemeja merah muda, Yuni Shara memberikan pose tersenyum seraya menatap ke kamera. Perempuan berusia 49 tahun itu juga memamerkan gaya rambut bob dan memainkan rambutnya ke arah kamera.

Topik Terkait