img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 26 Agustus 2021 semakin menarik rasa penasaran penonton. Pasalnya, Nino (Evan Sanders) sebelumnya dalam kondisi koma usai menyelematkan Reyna (Fara Shakila) dari kejatuhan tiang besi.

Dalam detik-detik kritis Nino, Andin (Amanda Manopo) dan Al (Arya Saloka) memutuskan untuk memberi tahu identitas asli Reyna kepadanya. Di sisi lain, Reyna ternyata mengalami mimpi buruk tentang Nino yang terlihat menitipkan pesan dan pergi begitu saja. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Mimpi Buruk Reyna Tentang Nino

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Pada episode sebelumnya, kondisi Nino semakin lama semakin menurun. Ia mengalami koma usai menyelamatkan Reyna saat hendak mengenai tiang besi yang jatuh ke arahnya. 

Aksi tersebut membuatnya terbaring lemah di rumah sakit. Mata nino pun sampai harus diperban dan tidak sadarkan diri atas aksi heroiknya tersebut. 

Dalam detik-detik kondisi kritis Nino, Andin dan Al pun akhirnya memutuskan untuk memberi tahu fakta asli tentang identitas Reyna. Sambil menangis, Andin mengatakan bahwa Reyna merupakan anak kandung Nino. 

Topik Terkait