img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernyataan Ahmad Dhani saat membeberkan alasannya lebih memilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty kembali viral. Dalam konten kala itu, Ahmad Dhani terlihat membanding-bandingkan kepribadian Mulan dengan Maia.

Aksi Ahmad Dhani membanding-bandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty menuai geram warganet. Ahmad Dhani pun panen hujatan akibat pernyataannya. Seperti apa pengakuan Ahmad Dhani dalam membandingkan Mulan dan Maia? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Alasan Pilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty

Instagram/tante_rempong_officiall
Foto : Instagram/tante_rempong_officiall

Wawancara lawas Ahmad Dhani di kanal YouTube Ipung Official pada 18 Juni 2020 kembali menjadi perbincangan di media sosial. Akun-akun gosip berlomba-lomba memperlihatkan pernyataan Dhani soal alasannya untuk memilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty.

Dengan santai, Ahmad Dhani mengaku lebih memilih Mulan Jameela karena sikapnya sangat perempuan. Sementara, Maia Estianty seringkali bersikap dan berperilaku seperti laki-laki.

“Alasannya kalau Mulan, perempuan banget. Dan Maia, laki-laki banget,” kata Ahmad Dhani melalui YouTube Ipung Official, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Topik Terkait