X

IntipSeleb – Jeff Smith kembali menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pada sidang kali ini pesinetron 23 tahun itu sempat membacakan nota pembelaan atau pledoi yang ditulisnya sendiri. 

Saat membacakan nota pembelaan, Jeff Smith tak kuasa menahan tangis. Ia menyampaikan jika dirinya sangat menyesal karena telah menggunakan narkoba. Ia juga sempat membahas mengenai sang ibu, Areistiani. Seperti apa nota pembelaan itu? Berikut artikelnya. 

Kepikiran Ibunda

img_title
Foto : berbagai sumber

Jeff Smith menyampaikan nota pembelaannya sendiri pada sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam sidang itu, ada tiga poin penting yang disampaikan oleh Jeff Smith. 

Tiga poin yang disampaikan oleh Jeff Smith adalah ia meminta agar dihukum seringan-ringannya. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, terakhir ia sangat menyesal telah menggunakan narkoba. 

Selain itu, Jeff Smith juga membahas mengenai sang ibu, Areistiani. Jeff yang merupakan tulang punggung keluarga mengaku kepikiran dengan nasib ibunya belakangan ini. Tangisnya pun pecah saat menyampaikan hal tersebut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga