img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jonathan Frizzy dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga oleh sang istri, Dhena Devanka. Laporan itu dilayangkan pada bulan Mei 2021 lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Untuk itu, Dhena Devanka dikabarkan akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor pada hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021 di Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti apa keterangan polisi terkait penangkapan itu? Berikut artikelnya. 

Laporan KDRT

Instagram
Foto : Instagram

Dhena Devanka istri dari Jonathan Frizzy melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilaporkan oleh Dhena pada bulan Mei lalu. 

Meski begitu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar menyampaikan jika proses kasus ini belum banyak berjalan. Sebab, Dhena Devanka belum hadir untuk mengklarifikasi laporannya itu. 

"Iya ini laporannya memang kita terima dari bulan Mei yang lalu ya sudah kita terima," ucap Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 27 Agustus 2021.

Topik Terkait