img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui sedang menghabiskan waktu liburannya di Turki. Hal ini terlihat dari unggahan Raffi Ahmad di akun media sosial Instagram miliknya. 

Bersama dengan suaminya, Nagita tampak memamerkan babybump-nya yang buat pangling. Diketahui usia kandungan Nagita Slavina kini memasuki usia ke-7 bulan. Lantas seperti apa potret cantik babybump Nagita Slavina selama berlibur? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mengunggah foto persiapan mereka saat hendak mau berpergian ke Turki. Dalam unggahan tersebut, tampak Nagita Slavina menggunakan sweater dan celana panjang dengan warna ombre yakni putih dan ungu. Walau memakai sweater besar, babybump istri Raffi Ahmad itu tetap terlihat. 

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

“Bismillah, Turkey, Mohon doanya perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan pandemi, prokes ketat!!! stay safe,” tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya @raffinagita1717. 

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina tampak begitu mempesona saat berada di pantai bersama Raffi Ahmad dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Mereka tampak bahagia dengan memakai pakaian bernuansa putih.

Topik Terkait