img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 27 Agustus 2021 menceritakan perasaan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) setelah kecelakaan yang menimpa Nino (Evan Sanders). Keduanya seolah merasa bersalah karena Nino celaka setelah menyelamatkan Reyna (Fara Shakila).

Andin pun langsung mengingatkan Aldebaran soal pengakuan Reyna mengenai mengganti ayahnya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021 di bawah ini.

Mimpi Buruk Reyna Soal Nino

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Pada episode sebelumnya, Nino digambarkan masih dalam keadaan koma setelah kejatuhan tiang lampu pesta di pernikahan Angga dan Michelle. Walau telah dilakukan operasi, Nino belum juga menunjukkan tanda-tanda segera sadar.

Mendengar kondisi Nino, Reyna masih bersedih. Ia bahkan sempat bermimpi buruk soal Nino. Ia melihat Nino memberikan beragam hadiah kepadanya. Namun, kala itu, Nino justru izin untuk pergi dari hadapan Reyna.

Reyna pun bingung dan mempertanyakan ke mana tujuan Nino. Namun sayang, Nino diam saja dan langsung pergi. Reyna pun terbangun dari mimpi buruknya dan langsung kepikiran kondisi Nino di rumah sakit.

Topik Terkait